Tuesday 5 July 2011

Hitam Putih

"Saya lebih suka foto Hitam putih, karena terlihat foto itu seperti bercerita:thumbup:
Saya suka quote diatas, yang saya ambil dari salah satu blog yang saya sudah lupa  :hammer: .
Tapi saya ingat quotenya :o.

Karena quote itu, saya akan membagi foto hitam putih karya ane :thumbup:.
Soal bagus tidaknya tergantung selera anda :malus.

---------------------------------------Silahkan Menikmati---------------------------------------------------

3 trees _alt_Rabbit


Dark Sky _alt_Rabbit


Getek yang kesepian _alt_Rabbit


Getek with the loneliness _alt_Rabbit


Gang Kecil _alt_Rabbit



Cukup sekian semua _alt_Rabbit.
Maaf kalo gambar yang di pajang kurang bagus _alt_Rabbit.
Thanks for visiting _alt_Rabbit.

1 comment:

  1. sedikit komen sist..! pic yg k-4 lebih bagus di ambil semua geteknya... kurang hidup dan tidak bercerita kayaknya...
    trus kamera apa yang di pake sist ?

    ReplyDelete